Musrenbangdes Batuud Koramil Kebonarum Minta Warga Jangan Lengah Dengan Covid 19

Musrenbangdes Batuud Koramil Kebonarum Minta Warga Jangan Lengah Dengan Covid 19   Klaten  – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Klaten Selat...

Musrenbangdes Batuud Koramil Kebonarum Minta Warga Jangan Lengah Dengan Covid 19

 


Klaten  – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Klaten Selatan Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto mewakili Danramil menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2022 Kecamatan Klaten Selatan dengan tema"Pemulihan Ekonomi Melalui Peningkatan Kualitas Infrastruktur dan pengembangan Potensi Lokal, Kamis (11/03/2021).

 

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kecamatan Klaten Selaten dipimpin oleh Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM juga hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan DPRD Dapil 1 Muhammad Anwar, Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto, Kapolsek Kota diwakili Ipda Andi dan Dinas intansi terkait Klaten Selatan.

 

Selain itu jga hadir  Sekcam Klaten Selatan Endang Sinung,Kasi Trantib Klaten Selatan Juminten,Kasi Tapem Klaten Selatan Sholikatun,Kades/Lurah se Klaten Selatan,TP PKK Klaten Selatan,Paskel se Klaten Selatan, dan delegasi masing-masing desa se Klaten Selatan, dihadiri kurang lebih 45 orang.

 

Peltu Sriyanto dalam sambutannya juga tetap menekankan kepada warga untuk jangan lengah dan selalu menerapkan protokoler kesehatan saat berada dimanapun.

 

" jaga dirimu, keluargamu dan negera ini dari penularan covid 19 dengan selalu melakukan 5 M dengan disiplin, " kata Peltu Sriyanto.

 

Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak masing-masing desa agar menggali potensi yang ada di desa agar menjadi desa mandiri dengan memanfaatkan infrastruktur yang ada.Kegiatan ini bertujuan untuk membahas perencanaan pembangunan untuk Tahun 2022 yang akan dibahas dalam forum kegiatan penyusunan RKPD.

 

" Mudah mudahan dari kegiatan Musrenbang ini dapat memberikan gambaran terhadap usulan-usulan yang disampaikan oleh warga desa, dan Kami berharap Pemkab dapat mengakomodir semua usulan tersebut,"Ungkap Joko Hendrawan SH.MM.

 

Sementara itu, DPRD Dapil 1 Muhammad Anwar dalam sambutannya menyampaikan dan berharap usulan-usulan pembangunan masing-masing desa yang disampaikan merupakan usulan pembangunan yang dapat bermanfaat bagi banyak masyarkat.

 

" Semua usulan perencanaan pembangunan diprioritaskan untuk membangun sarana kebutuhan masyarakat yang sifatnya mendesak dan sangat diperlukan," ujarnya.

 

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Klaten Selatan ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab seputar permasalahan pembangunan desa. (Red)

COMMENTS

Nama

agenda,17995,berita,18141,Berita Satuan,7316,boyolali,93,covid 19,9915,internasional,9822,karanganyar,10,kesehatan,8514,klaten,500,nasional,13898,olahraga,215,sragen,8,teknologi,1954,TMMD Reg,2198,TNI,12427,wonogiri,7,
ltr
item
Jendela Nusantara : Ruang Berita Nasional maupun Internasional: Musrenbangdes Batuud Koramil Kebonarum Minta Warga Jangan Lengah Dengan Covid 19
Musrenbangdes Batuud Koramil Kebonarum Minta Warga Jangan Lengah Dengan Covid 19
https://1.bp.blogspot.com/-GOb8p0dNp_8/YCYD-38uxpI/AAAAAAAAADc/JlXGTsVCVLcI_P3m8P-TWiV9xKWUKfDlwCLcBGAsYHQ/w640-h480/kebonarum%2B1.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-GOb8p0dNp_8/YCYD-38uxpI/AAAAAAAAADc/JlXGTsVCVLcI_P3m8P-TWiV9xKWUKfDlwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h480/kebonarum%2B1.jpeg
Jendela Nusantara : Ruang Berita Nasional maupun Internasional
http://www.jendelanusantara.net/2021/02/musrenbangdes-batuud-koramil-kebonarum.html
http://www.jendelanusantara.net/
http://www.jendelanusantara.net/
http://www.jendelanusantara.net/2021/02/musrenbangdes-batuud-koramil-kebonarum.html
true
4409605712231236950
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy